Pages

cara membuka situs yg di blokir

Cara Membuka Situs Yang Diblokir - Mungkin cukup banyak situs-situs yang tidak mengandung unsur pornografi telah diblokir, terutama jika anda menggunakan koneksi speedy. Mungkin anda akan merasa jenuh dengan pemblokiran situs-situs tersebut. Untuk itu info-mini akan share mengenai cara membuka situs yang diblokir. Sebenarnya cukup banyak cara yang dapat dilakukan agar kita bisa membuka sebuah situs yang diblokir. Biasanya ada yang pakai software, ganti proxy, melalui website lain, dll. Saya rasa semua itu adalah cara yang dapat anda lakukan agar anda bisa membuka situs/web yang diblokir.

Saya disini akan menjelaskan salah satu cara yang cukup mudah, yang mana cara ini dapat anda pergunakan untuk membuka sebuah situs yang diblokir. Sebelum saya mulai, mohon cara ini anda gunakan untuk tujuan baik. Cara yang akan saya berikan untuk membuka sebuah situs yang di blokir yaitu melalui situs lain. Mungkin anda masih bingung dengan kata-kata tersebut. Maksudnya adalah kita menaruh link situs yang di blokir ke sebuah situs misalkan google terjemah, setelah itu kita terjemahkan. Maka situs yang sebelumnya tidak bisa dibuka sekarang sudah bisa kita nikmati.

Saya rasa cara ini cukup simple dan mudah sekali untuk anda coba praktikan. Bila anda merasa masih bingung mengenai penjelasan cara membuka situs yang diblokir diatas, bisa anda lihat gambar dibawah ini:

1. Silakan anda buka situs google terjemahan atau bisa [klik disini]
2. Setelah itu masukkan website yang diblokir, bisa anda lihat gambar dibawah :

Cara Membuka Situs Yang Diblokir
(Misal youtube adalah website yang diblokir)
3. Silakan klik terjemahkan bila anda sudah menaruh link situs/web yang diblokir. Maka secara otomatis google terjemahan akan menerjemahkan situs/web tersebut, sebagai contoh lihat gambar dibawah ini:
Cara Membuka Situs Yang Diblokir
(Gambar diatas adalah hasil dari penerjemahan situs youtube oleh google terjemahan)
Saya pikir cara ini tidak selamanya sempurna, karena masih menggantungkan pihak ketiga sebagai loncatan untuk menuju situs yang diblokir tersebut. Silakan anda cari cara lain yang lebih mudah bila melalui cara ini anda masih mengalami kesulitan. Semoga informasi mengenai cara membuka situs yang diblokir ini berguna bagi anda. Selamat mencoba bereksperimen sendiri di laptop maupun pc anda.

0 komentar: